Posted by : Unknown Selasa, 07 Agustus 2012


"Aku bisa saja membeli matahari untukmu, tapi terpaksa kuurungkan niatku untuk membelinya karena belum ada diskon :) Aku pun bisa saja memetikkan bintang-bintang indah di indahnya malam, namun lagi-lagi kuurungkan niatku, karena tangga untuk memanjat masih dipinjam tetangga. Namun jika cintaku yang kau butuhkan, saat ini juga aku kirimkan cintaku padamu via kantor pos ekstra double super triple kilat banget."


,"Ketika 'ku buka dompet, cuma ada lembar ribuan. Saat kulihat tas, cuma ada sisa koin ratusan. Saat 'ku lihat ATM, hmm tinggal batas limit. Tapi saat kulihat foto cantikmu, uh jadi tak terasa kalau gue lagi kere. Habis cintamu itu sebanding dengan jutaan sih!!"

"Kata orang aku sering lupa; lupa jam, lupa makan, lupa hari, lupa tanggal, lupa minum, sampai lupa bayar hutang. Tapi itu semua bohong, buktinya aku masih tetap ingat kamu terus, kok!"

"Guru matematika bilang aku ini lumayan pintar dalam hitung menghitung. Tapi sampai saat ini aku belum bisa menghitung berapa banyak cintaku padamu."

Sayang , pagi-pagi aku nggak bisa sarapan karena Merindukanmu ,siangnya aku nggak bisa makan siang karena Memikirkanmu , Dan malamnya aku ngga bisa TIDUR karena KELAPARAN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -