Posted by : Unknown Senin, 13 Agustus 2012


Hello Bro , hari ini aku akan , menjelaskan sedikit tentang CEWEK MANJA , semoga berguna untuk mengatasi cewek loe yg manja .
SIFAT MANJA biasanya melekat pada anak kecil , betul tidak ?? jelas betul . Mereka yang punya sifat MANJA pasti minta lebih, bahkan dengan segala hal yang telah dimilikinya , benerkan ?? . Tak hanya manja kepada kekasih saja Bro , namun kepada setiap orang yang berada di sekitarnya juga bisa MANJA . Bagaimana jika kekasihmu punya sifat manja ? ini mungkin jadi solusi buat loe Bro.

Emang tak mudah mengubah sifat seseorang ,iya kan ?? , apalagi jika dia adalah seorang kekasihmu . Tetapi, Loe tetap bisa kurangi sifat manjanya Bro.

Dengan pemaparan yang dilansir Askmen berikut, wihh kata-kata gue ngebingungin nggak ?? nggak kan ?? , kembali ke topik, Loe bisa coba kurangi sifat manja si dia

Upaya jadikan dia cewek kuat, tapi bukan berarti kuat seperti Agung Hercules / Ade Ray , itu salah Bro , maksudnya jadi cewek yg tidak Manja Bro.

Banyak cara untuk buat dia dapat belajar jadi sosok cewek kuat dan tidak manja. Salah satu cara, Anda dapat mengajak anak kecil saat tengah berkencan dengan si dia , tapi ngajak satu aja Bro , nggak usah banyak-banyak , kalo nggak ada anak kecil bisa pinjem temen atau tetangga , jangan Culik anak ya Bro , itu terlarang. ajak anak kecil yang super nakal. Agar dia usaha untuk tenangkan kenakalan anak kecil dengan berbagai cara. Dengan hadapi anak kecil yg lebih manja, sifat manja si dia perlahan akan berkurang , MUNGKIN ya Bro , tapi coba aja!!! .Pasti si dia mengeluh dan mengomel dengan cara ini , tapi jangan menyerah Bro ! Loe harus tetap berusaha membantunya melawan rasa manjanya.

Jangan tanggapi kemarahan si dia Bro

Jika Cewek loe tidak hanya manja, juga gampang pula  emosi, Loe bisa berusaha untuk membuat hatinya lebih lunak, ciahh kayak bubur , tapi bukan berarti loe giling hatinya biar lunak, buat dia takhluk sama loe Bro.

Bagaimana caranya? Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menanggapi si dia. Bila si dia marah karena keinginannya terhadap sesuatu tidak diperoleh, jangan tanggapi kemarahannya! Jangan takut ya Bro

Saat loe bisa sabar mendengar seluruh omelan serta kekesalannya.Nahh Di situlah dia akan lihat sikap bijaksana dalam diri loe, Wihh bijaksana, kembali ke topik . langkah ini akan membuat dia berusaha untuk lebih menghormati serta menghargai apa yang Loe lakukan, .

Maka, jangan kaget jika si dia berusaha untuk lebih dewasa menanggapi sesuatu hal. Dia juga akan semakin sayang dengan Loe , CEILEH cit cuiit.

Ikut sertakan si dia pada sebuah tim
dalam sebuah tim, seseorang dituntut untuk dapat bersosialisasi dengan orang lain. Cara ini dapat membuat si dia belajar untuk lebih mandiri, dan tidak malu-malu serta manja.

Aktivitas yang dilakukan dalam sebuah tim bermacam-macam. Namun, dibutuhkan kerjasama serta ikatan yang solid dalam upaya mencapai tujuan bersama. Ciahh kayak Musyawarah ,mencapai tujua bersama , tapi itu memang benar Bro

Jika Loe pecinta basket, cobalah ikut sertakan dia untuk masuk ke dalam tim basket. Atau mungkin Loe anggota dari organisasi pecinta alam, Loe dapat mengajaknya melewati kegiatan menyenangkan dan memacu adrenalin. Dijamin, si dia yang manja akan menjadi lebih tangguh, tangguh bukan berarti MACHO , tapi tidak MANJA lagi Bro.
Tambahan Bro : jika Cewek Loe ngajak PUTUS itu bukan tanggung jawab Gue , Gue hanya saranin yg Gue tau.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -