Posted by : Unknown Selasa, 01 Januari 2013



Paman Sam adalah sebuah istilah Yang diciptakan di AS PADA perang Masa Serikat PADA years 1812 untuk melambangkan Amerika Hotel. Nama di istilah inisial berasal bahasa Dari NAMA seorang penyuplai Daging Bernama Samuel Wilson Yang menyediakan Daging-Daging kepada para Tentara Dalam, tong-tong bertuliskan "US" (singkatan Bahasa Dari Amerika Serikat: Serikat Amerika Hotel, namun oleh para Tentara dijadikan singkatan bahasa Dari Uncle Sam: Paman Sam).
Istilah "Paman Sam" JUGA adalah sinonim untuk Amerika Hotel Serikat, khususnya pemerintah Amerika Hotel Serikat. Kalimat seperti "Paman Sam Perlu ..." sering digunakan oleh para kritikus untuk menciptakan Bayangan Amerika Hotel Serikat sebagai makhluk Hidup Yang mempunyai keinginan manusiawi.
Paman Sam Biasa digambarkan sebagai seorang Pria Tua Yang Tinggi, Artikel Baru topi Besar bermotifkan Bendera Amerika Hotel Serikat (Stars and Stripes: Bintang Dan Garis), baju berwarna merah Tebal, putih Dan biru, celana bergaris Serta. Gaya inisial diciptakan oleh kartunis Thomas Nast Dan PENGHASILAN dikenal sebagai UMUM GAMBAR menyanyikan Paman Sam.
Paman Sam di Amerika Hotel sering digambarkan Dalam, kartun-kartun Politik untuk melambangakan Amerika Hotel Artikel Baru Penuh RESPEK oleh para kartunis Amerika Hotel. Namun di `negara` negara-Artikel Baru sentimen anti-Amerika, Tokoh Paman Sam sering digunakan untuk melambangkan arogansi Amerika Hotel.
PADA Masa Perang Dunia II, sebuah poster perekrutan Tentara Yang Ulasan Sangat terkenal diciptakan oleh Seniman Bernama James Montgomery Flagg PADA 1917, Artikel Baru GAMBAR Paman Sam menunjuk Ke arah Pengamat poster disertai tulisan "I WANT YOU!" ("SAYA Perlu kamu!"). Penyunting inisial telah ditiru Dan diparodikan banyak Kali sejak SAAT ITU.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -