Posted by : Unknown Minggu, 29 Juli 2012

              Minta Maaf
                                          Ciptaan : achmad nawfal k
Aku berada di dalam kesepian.....
Aku telah mencoba.......
Mencoba minta maaf kepadamu....
Aku sudah tau semua salahku padamu......
Aku tau kenapa kamu marah padaku......
Aku juga bisa ngerti kalau kamu benci padaku......
Tapi apa salahku sebesar itu kepadamu....
Sehingga kamu sangat marah padaku.....
Aku hanya ingin minta maaf padamu....
Minta maaf tulus dari Hatiku....
Karena aku hanya inginkan......
Inginkan Persahabatan kita yg dulu....
Bisakah kita bercanda gurau seperti dulu....
Itu yang ingin aku tanyakan padamu.....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -