Posted by : Unknown Minggu, 29 Juli 2012



GALAU
  CIPT: ACHMAD NAWFAL K

Aku berada dalam kesendirian...
Menghabiskan malam dengan melihat bintang....
Berharap engkau datang....
Datang temani aku dalam kesunyian...
Taukah engkau .....
Bahwa aku merindukanmu....
Bahwa aku membutuhkanmu....
Bahwa aku terus membayangkan dirimu.......
Bayangkan dirimu bisa temaniku saat ini....
Bayangkan dirimu bisa ada disampingku saat ini....
Saat aku berdo’a kepada Allah....
Dan aku berdo’a
 Jika kamu bukan jodohku ....
Jauhkanlah perasaaan Cinta ini.....
Perasaan Cinta yang selalu menyiksa....
Selalu tak ingin ada yang memilikimu selain aku......
Hatiku hancur saat engkau tertawa bersamanya....
Hatiku hancur saat engkau pergi bersamanya....
Bisakah kita bersama ......
Bisakah kau pahami semua ini.....
Pahami jika aku telah jatuh cinta keadamu......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -