Posted by : Unknown Sabtu, 28 Juli 2012

Dear : kakak Pembina

“Assalamu’allaikum”
Hello  kakak disana , semoga saja berkeadaan baik.
Mungkin aku baru beberapa hari ada di sekolah , bahkan  aku belum lama bertemu sama kakak tapi aku tidak menutup kemungkinan aku suka sama kakak. Saat pertama aku melihat kakak di laboratorium Multi Media, aku langsung suka , kelihatannya kakak itu baik.... , perhatian....  . Kakak juga Pintar dan berprestasi.... . Rasanya aku ingin lebih dekat sama kakak , Ingin temani kakak dalam suka maupun duka , Ingin selalu disamping kakak , Ingin terus bersama kakak. Aku tidak tahu apa yg sedang aku rasakan saat ini . Apa aku hanya kagum ...... , apa hanya  suka kakak sebagai kakak kelas , atau sudah ada benih-benih cinta yg telah tumbuh . Andai aku tahu jawabannya ???? .  Tapi akan aku cari jawabannya sendiri kak !            “Sudah dulu ya kak”
“Wassalamu’allaikum”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -