Posted by : Unknown Sabtu, 04 Mei 2013



Perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan dalam sebuah hubungan, bahkan saat hubungan itu masih berstatus pacaran . Cinta dan perhatian yang Kamu berikan dibalas dengan sebuah perselingkuhan, jelas hal ini sangat menyakitkan. Ditambah lagi, perselingkuhan ini menyebabkan hubungan asmara kandas. ya to ?

Tidak ada alasan pembenaran untuk sebuah perselingkuhan. Walaupun seringkali, perselingkuhan terjadi karena banyak sebab, tetapi selingkuh bukanlah jalan keluar dari sebuah masalah atau kebosanan dalam hubungan. Perselingkuhan adalah pengkhianatan kepercayaan, dan itu jelas melukai hati, terutama bagi cewek. maaf untuk yang cowok .

Menyalahkan sang pria, menyalahkan cewek yang menjadi selingkuhannya, sampai menyalahkan diri sendiri adalah hal yang sering dilakukan cewek yang menjadi korban perselingkuhan. Hati terluka, air mata tidak bisa dibendung, ada rasa sakit teramat dalam yang membuat dada sesak. Semua itu adalah hal yang sangat wajar jika kamu diselingkuhi, bahkan rasa sakitnya bisa lebih.

Silahkan menangis sepuas kamu, tetapi jangan terlalu lama.

Karena sesungguhnya.. kamu harus berbahagia.

Mengapa harus bahagia setelah diselingkuhi?

Karena kamu telah mendapati kenyataan bahwa dia tidak bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Jika selama ini kamu menjunjung tinggi sebuah arti kesetiaan, berarti dia bukan pria yang tepat untuk hidupmu. Dia bukan pria yang pantas mendampingimu dan menjadi panutan bagi anak-anakmu kelak. Bukankah seorang cewek yang setia lebih pantas mendapatkan pria setia dibandingkan hidup bersama pria yang suka berpindah hati? betul tidak ?

Maka ya Berbahagialah...

Kamu boleh saja menangis karena perselingkuhan yang dia lakukan. Tapi jangan terus menangisi hal ini, dia tidak pantas mendapat air mata Kamu. Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik. Jadikan hal ini sebagai pelajaran dan bersyukurlah Kamu menerima fakta ini sekarang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -