Posted by : Unknown Sabtu, 10 November 2012



Ini adalah kata-kata temen gue yg udah gue pilih dari sekian kata yg temen gue omongin, semoga bermanfaat . kalau udah ada yang pernah baca berarti loe udah kenal temen gue. Ini dia kata-kata yg gue maksud dari tadi :

Berharap yang terbaik meski dunia tak lagi percaya :-)

dunia ini terlalu penuh dengan orang munafik yang buta tentang beberapa hal tapi sok mengerti dengan hal tersebut.

Air mata adalah penyeimbang, kalau ketawa terus, kalau gak ada tantangan; segalanya datar. :D

hidup itu seperti menggambar tanpa PENGHAPUS :)

bercerminlah sedikit kalau kamu tidak mau bercermin terlalu banyak, supaya kamu tahu bahwa hidupmu pun tidak selalu benar

Berpikir dulu sebelum mengajak seseorang becanda. Tidak semua orang sama seperti dengan yang kaupikirkan

Biarkanlah rindu menjadi sayap, tempat aku menerbangkan harapanku menuju hatimu.
blablablablabla, memang lebih baik seolah menutup mata dan telinga

Jika mandi merampas waktu luangmu, maka bercucimukalah...

Nangis itu wujud ekspresi

Aja gumunan. Jangan mudah terkagum-kagum lalu segera terobsesi. Tak semua yang berkilau itu indah

Tuhan menjawab banyak pertanyaan yang tak bisa dijawab oleh Google.

Sebenarnya saya sih orang yang tak suka jika pendapatnya ditentang. Egois? No! No! Itu namanya berpendirian :), tapi aku juga akan mendengarkan pendapat oranglain.

menjelek-jelekan hidup orang lain di telinga banyak orang tak akan membuat hidupmu bertambah baik. :)

Jangan salahkah respon negatif seseorang, bisa aja elo emang dasarnya ngeselin dan pantas diperlakukan seperti itu

ubah hidupmu sekarang,sebelum hidupmu yang mengubahmu

menjadi orang lain sama saja berusaha untuk membangun jati dirimu dari awal. jadilah ASLI dan DIRIMU SENDIRI.

Sesekali ajaklah aku ke dalam pikiranmu, agar aku tahu siapa saja yang seringkali kamu pikirkan..

aku cuma becanda, enggak perlu dijadikan drama

Pada akhirnya, ketenaran yang kaubungkus dengan kemunafikan akan terbongkar. :)

Ketika mulut terlalu sibuk menyembunyikan kata, air mata ikut bicara

Gak ada untungnya juga ngurusin orang yang nyindir dan nyinyir sama kamu, mereka gak ngasih kamu napas dan hidup kan?? :)

harta, tahta, segalanya akan terasa kosong kalo kamu gak ngerti arti berbagi....

Tapi, apa enak jadi artis? Hidupmu dikendalikan orang yang membayarmu. Bahagiakah menjadi boneka?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -