Posted by : Unknown Sabtu, 08 September 2012



I love you,” tiga kata sarat makna yang membuat hati melayang. Diucapkan secara lisan saja masih akan membuat kita berbunga-bunga, bagaimana bila disampaikan dengan cara yang tidak biasa?
Ikuti tips asyik katakan ‘I love you’ yang bisa membuat dia ‘meleleh’ di bawah ini:
1. Tulis dan tempel
Tulis ‘I love you’ di sebuah kertas dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, di laptopnya atau di buku yang sedang ia selesaikan membaca.
2. Diiklankan
Cara ini cukup membutuhkan keberanian dan anti malu. Buatlah iklan di surat kabar yang sering ia baca dan deklarasikan cinta kita.
3. Abadikan dengan buku
Bukukan kisah perjalanan cinta kita dengannya, lalu kirimkan bukunya saat momen spesial, seperti Valentine, hari jadian dan ulang tahunnya.
4. Pesan cinta
·         Nyanyikan lagu favorit berdua dan kirimkan padanya.
·         Buat video kreatif yang mengungkapkan cinta kita dan kirim via e-mail atau video call.
·         Atau sedikit old fashioned, tinggalkan pesan cinta di voice mail.
5. Seratus permen cinta
Cara ini adalah cara yang manis seperti permen. Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi semua alasan kita mencintainya. Masukkan permen-permen cinta itu dalam satu wadah lucu dan berikan padanya.
6. Biarkan jari bicara
Setiap kali bertemu, tuliskan ‘I love you’ di belakang punggungnya dengan jari-jari kita.
7. Koleksi pesan teks
Bukukan semua SMS, e-mail atau BBM cinta yang kita terima dari dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Jangan lupa untuk cantumkan tanggal dan momen saat pesan teks itu dikirim.
8. Te amo!
Belajarlah mengatakan ‘I love you’ atau ‘aku cinta kamu’ dalam 100 bahasa yang berbeda, bisa bahasa asing atau bahkan bahasa daerah. Gunakan kata yang berbeda setiap harinya. Selamat berkata-kata cinta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © 2013 Achmad Nawfal -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -